fbpx
Select Page
Bisa bayar di rumah (COD)

Udah yakin, madu
yang kamu konsumsi Beneran Asli?

Udah pada tau kan, kemarin ada penggrebekan pemalsu madu?

“Serem amat ya, niatnya pengen sehat, ealah… malah salah beli madu palsu”

Tenang, masih ada kok peternak lebah & penjual madu yang amanah, Murni Madu Solo merupakan salah satu perternak sekaligus penjual madu yang gak semata-mata nge-klim madunya asli.

Siapa aja mah bisa, ngomong madunya asli lah, madunya terbaik lah, dan lain sebagainya. Tapi kita mah gak asal ngomong, selain udah pasti murni, kami juga ada bukti bahwa madu kami emang beneran murni.

Oiya sekedar informasi saja nih ya, “Kalau madu asli tuh belum tentu murni loh geys, tapi kalau madunya murni sudah pasti asli.”

“Terus gimana ya, cara bedain madu asli dan madu palsu?”

Sebenernya, nggak ada cara baku dalam mengecek ke-aslian madu, sepertinya halnya kebanyakan cara yang tersebar di internet. Misalnya: madu asli tidak kerumunin semut, atau madu asli tidak membeku ketika dimasukkan freezer. Cara-cara tersebut bisa dicoba namun kurang akurat, bahkan lebih ke arah mitos yang sudah tersebar.

Terus Gimana Dong?

Cara yang paling akurat, ya di tes LAB, dengan tes LAB kita bisa mengetahui kandungan enzim Deastase yang hanya dihasilkan oleh lebah pada saat proses pematangan madu.

Untuk informasi pemesanan dan detail mengenal madu bisa hubungi kami :

Alasan ini yang bikin kamu harus pilih Murni Madu Solo

Kami merupakan peternak lebahnya langsung, jadi dari proses ternak, panen madunya, pengemasan, dan akhirnya di kirim ke pelangan semuanya itu kami sendiri yang awasin dan jamin kalau madunya 100% asli.

Setelah panen madu kami langsung dikemas tanpa ada proses apapun, atau biasa di sebut unprocessed, baik itu proses pengentalan yang pada umumnya dipanaskan yang pastinya bisa merusak kandungan nutrisi pada madu, maupun pencampuran dengan zat lainnya.

Biar kalian gak khawatir kami selalu uji lab berkala buat pastiin kalau madu yang kami jual bukan madu abal-abal, seperti yang kami sampaikan di atas, siapa saja mah bisa klaim madunya asli, tapi ada gak buktinya kalau madunya beneran asli?

Alasan yang bikin kamu harus pilih Murni Madu Solo

Itu salah satu cerita dari pelangan yang dulunya juga kurang yakin, tapi sekarang allhamdulilllah setiap bualan order madu di kami.
Buat kalian yang pengen juga buat cobain “Murni Madu Solo” berikut list harganya :

Madu Randu

850 ml : Rp 200.000
450 ml : Rp 125.000
250 ml : Rp 70.000

Madu Rambutan

850 ml : Rp 210.000
450 ml : Rp 135.000
250 ml : Rp 80.000

Madu Kelanceng

250 ml : Rp 170.000

Madu + Royal Jelly

250 ml : Rp 170.000

Madu + Beepolen

250 ml : Rp 105.000

Beepolen

250 ml : Rp 50.000

Untuk informasi pemesanan dan detail mengenal madu bisa hubungi kami :
Selain uji LAB di atas, yang nunjukin udah pasti kualitas jempolan, dokumentasi proses panen di bawah ini :

“Udah Deh Gabung ke Squad Kita Aja, Squad Madu Solo, ehehe..”