fbpx
Select Page
Bisa bayar di rumah (COD)

Udah yakin, madu
yang kamu konsumsi Beneran Asli?

Udah pada tau kan, kemarin ada penggrebekan pemalsu madu?

“Serem amat ya, niatnya pengen sehat, ealah… malah salah beli madu palsu”

Tenang, masih ada kok peternak lebah & penjual madu yang amanah, Murni Madu Solo merupakan salah satu perternak sekaligus penjual madu yang gak semata-mata nge-klim madunya asli.

Siapa aja mah bisa, ngomong madunya asli lah, madunya terbaik lah, dan lain sebagainya. Tapi kita mah gak asal ngomong, selain udah pasti murni, kami juga ada bukti bahwa madu kami emang beneran murni.

Oiya sekedar informasi saja nih ya,

“Kalau madu asli tuh belum tentu murni loh geys, tapi kalau madunya murni sudah pasti asli.”

“Terus gimana ya, cara bedain madu asli dan madu palsu?”

Sebenernya, nggak ada cara baku dalam mengecek ke-aslian madu, sepertinya halnya kebanyakan cara yang tersebar di internet. Misalnya: madu asli tidak kerumunin semut, atau madu asli tidak membeku ketika dimasukkan freezer. Cara-cara tersebut bisa dicoba namun kurang akurat, bahkan lebih ke arah mitos yang sudah tersebar.

Terus Gimana Dong?

Cara yang paling akurat, ya di tes LAB, dengan tes LAB kita bisa mengetahui kandungan enzim Deastase yang hanya dihasilkan oleh lebah pada saat proses pematangan madu.

Untuk informasi pemesanan dan detail mengenal madu bisa hubungi kami :

Alasan ini yang bikin kamu harus pilih Murni Madu Solo

Kami merupakan peternak lebahnya langsung, jadi dari proses ternak, panen madunya, pengemasan, dan akhirnya di kirim ke pelangan semuanya itu kami sendiri yang awasin dan jamin kalau madunya 100% asli.

Setelah panen madu kami langsung dikemas tanpa ada proses apapun, atau biasa di sebut unprocessed, baik itu proses pengentalan yang pada umumnya dipanaskan yang pastinya bisa merusak kandungan nutrisi pada madu, maupun pencampuran dengan zat lainnya.

Biar kalian gak khawatir kami selalu uji lab berkala buat pastiin kalau madu yang kami jual bukan madu abal-abal, seperti yang kami sampaikan di atas, siapa saja mah bisa klaim madunya asli, tapi ada gak buktinya kalau madunya beneran asli?

Alasan yang bikin kamu harus pilih Murni Madu Solo

Itu salah satu cerita dari pelangan yang dulunya juga kurang yakin, tapi sekarang allhamdulilllah setiap bualan order madu di kami.
Buat kalian yang pengen juga buat cobain “Murni Madu Solo” berikut list harganya :

Madu Karet

850 ml : Rp 195.000
450 ml : Rp 120.000
250 ml : Rp 60.000

Madu Randu

850 ml : Rp 200.000
450 ml : Rp 125.000
250 ml : Rp 70.000

Madu Rambutan

850 ml : Rp 210.000
450 ml : Rp 135.000
250 ml : Rp 80.000

Madu Kelengkeng

850 ml : Rp 235.000
450 ml : Rp 150.000
250 ml : Rp 90.000

Madu + Royal Jelly

250 ml : Rp 170.000

Madu + Beepolen

250 ml : Rp 105.000

Madu Kelanceng

250 ml : Rp 170.000

Beepolen

250 ml : Rp 50.000

Paket Madu PROMIL

Madu Beepolen & Madu Royal Jelly

@250 ml : Rp 255.000

Madu Murni & Beepolen

Rp 115.000

Rempah & Rimpang Bahan JSR

  1. VCO Oil
  2. Minyak Zaitun
  3. Zaitun Capsul
  4. Safron
  5. Habatusauda Capsul
  6. Habatusauda Oil Capsul
  7. Habatusauda Oil Tetes
  8. Tepung Talbinah
  9. Cuka Apel
  10. Garlic Capsul Oil
  11. Gula Aren Bubuk
  12. Gula Aren Batang
  13. Dzuriat Pourder
  14. Serbuk bidara
  1. Kayu manis Bubuk
  2. Kunyit bubuk
  3. Jahe Bubuk
  4. Kelor Bubuk
  5. Jahe Merah Bubuk
  6. Jahe Kering
  7. Kunyit Kering
  8. Bunga telang
  9. Daun Jati China
  10. Alang-alang
  11. Kayu Bajakah
  12. Serai Kering
  13. Asam Jawa
  14. Akar Manis (Licorace)
  1. Chiaseed
  2. Garam Himalaya
  3. Kapulaga
  4. Cengkeh
  5. Bunga lawang
  6. Ketumbar
  7. Lada hitam
  8. Kayu secang
  9. Kayu manis
  10. Rumput Laut
  11. Daun kelor
  12. Bunga Rosella
  13. Gojibery
  14. Paket Detox Rahim
  1. Kurma Sukari
  2. Kurma Tunisia
  3. Kurma Ajwa
  4. Paket Sex Tea Istri
  5. Paket Sex Drink Suami
  6. Maca Organic
  7. Vanilla Organic
  8. Almond
  9. Kismin
  10. Sunflower Seed
  11. Flaxseed
  12. Pumbkin Seeds
  13. Coklat Organic
  14. Kacang Pistacio

Untuk informasi pemesanan dan detail harga bisa hubungi kami :

Selain uji LAB di atas, yang nunjukin udah pasti kualitas jempolan, berikut ini adalah dokumentasi proses panen kami :

“Udah Deh Gabung ke Squad Kita Aja, Squad Madu Solo, ehehe..”